image
Nama adalah Identitas yang penting untuk di publikasikan

Nama adalah Identitas yang penting untuk di publikasikan

Hallo sahabat netter dimanapun anda berada, terimakasih atas kunjungan anda di blog pribadi saya ini. Beberapa hari yang lalu saya kepikiran untuk membuat blog pribadi untuk sekedar menuliskan apa yang sedang saya pikirkan setiap hari nya. Semoga tulisan tulisan saya ini bisa bermanfaat untuk anda semua, minimal sebagai latihan mengoreksi pengetahuan saya yang mungkin tidak selalu sama pemikiran saya dengan teman teman semua.

Sebelum saya menulis apa yang sedang saya pikirkan perkanankan saya untuk memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Nurizatul Azmira, asal saya dari Pekanbaru RIAU dan saat ini sedang menimba ilmu di Ibu KOTA JAKARTA ( 2017 ).

Baiklah mari kita bahas tentang NAMA yang telah diberikan orang tua kita semua sejak kita di lahirkan ke dunia ini. Mengapa kita harus mempublikasikan nama kita? karena NAMA ini sangat penting untuk membedakan ciri diri kita dari satu orang dengan orang lainya.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar